Mainan Kapal Boat RC
http://unikdanhobby.blogspot.com/2014/04/mainan-kapal-boat-rc-rc-mainan-kapal.html
RC mainan kapal boat berbentuk seperti boat sungguhan, bisa dimainkan di kolam atau sungai dengan air yang tenang dan tidak berarus deras.
Mainan dengan RC / radio control atau remote ini melengkapi mainan jenis RC lainnya, seperti pesawat terbang, helikopter dan mobil. RC ini bisa dimainkan di air dan dikendalikan dengan remote dan menggunakan single propeler. Bisa melaju cepat dan juga gesit. Sangat cocok untuk balapan. Menggunakan baterai yang dapat dicas lagi sehingga praktis dan hemat. Ciptakan hiburan yang murah, aman, ramah lingkungan dan menyenangkan bersama teman-teman atau keluarga dengan mainan ini.
Ukuran Barang
Panjang : 43 cm
Lebar : 21 cm
Tinggi : 9 cm
Ukuran Kemasan
Panjang : 48 cm
Lebar : 26 cm
Tinggi : 18 cm
Syarat dan Ketentuan
1. Tidak ada garansi namun barang dicek dulu sebelum dikirim untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik (kualitas dan kuantitas).
2. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan keterlambatan barang yang disebabkan oleh ekspedisi pengiriman. Contoh: bungkus sobek, dus penyok, terkena air hujan, kemasan terbuka/pecah dan isi paket berkurang sebagian atau seluruhnya, alamat tidak jelas sehingga tidak bisa/sulit ditemukan oleh kurir pengiriman dsb. Itu semua diluar kemampuan kami untuk mengontrolnya.
3. Tanggung jawab kami terbatas sampai ke agen tempat pengiriman barang.
4. Kami berusaha mengupdate secara berkala namun disarankan untuk konfirmasi/menanyakan stok terlebih dulu sebelum order. Ini untuk menghindari terjadinya refund (uang pembeli yang sudah ditransfer terpaksa dikembalikan lagi karena stok kosong).
5. Untuk pertanyaan dan komentar bisa melalui kolom Pertanyaan/Komentar yang ada di bawah, dengan senang hati kami akan berusaha menjawab sesegera mungkin :)
6. Berat barang berdasarkan perhitungan volumetrik (ekspedisi pengiriman JNE) adalah 4 kg. Perhitungan volumetrik menyebabkan biaya kirim lebih mahal dari berat barang karena volumenya besar.
7. Untuk order silahkan klik tombol Beli, isi data yang diperlukan dan transfer sesuai nilai nominal yang tertera ke rekening bersama Tokoone (bukan rekening pribadi penjual).
8. Transaksi dengan rekening bersama Tokoone sangat aman karena ada jaminan jika barang tidak dikirim oleh penjual maka uang pembeli akan dikembalikan.
9. Barang dikirim dengan JNE Reguler.
10. Mohon dipertimbangkan sebelum membeli. Membeli berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan di atas.
Selamat berbelanja, happy shopping :)
single propeler, balapan, perahu


CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " "

Posting Komentar