Keris Berdiri Seimbang
http://unikdanhobby.blogspot.com/2014/04/keris-berdiri-seimbang-bergaya-ala.html
Bergaya ala supranatural dengan keris yang bisa berdiri kini mudah untuk anda, tanpa guna-guna, jampi-jampi, tanpa bantuan JIN dan SETAN,,, buktikan..!!
Pernahkah anda mendengar tentang keris yang bisa berdiri dengan ujungnya? Bahkan disini keris yang kami tawarkan bisa juga berdiri dengan gagangnya menghadap ke atas.
Di dunia supranatural siapa yang tidak tahu tentang keris berdiri? ya, sebuah keris yang memiliki keunikan tersendiri yang mampu berdiri tegak dengan posisi ujung keris menghadap lantai.
keris yang katanya ada jin nya, di dunia para dukun di jual dengan harga gila, mencapai Milyaran, entah di bayar pakai duit semua atau di campur dengan daun hanya orang gila yang tahu.
yang pasti di dunia persulapan keris ini tidak lebih dari sebuah alat permainan sulap belaka, keris magic ini juga bisa dijadikan pajangan/display karena keris ini bisa berdiri bukan dengan bantuan “JIN” tetapi karena memang keris tersebut memiliki bentuk yang unik.
banyak orang mengira keris ini menggunakan magic hitam/black magic atau bantuan jin kentung, jin komang, jin dan jun,dll.. terlepas dari para jin, keris yang kami jual adalah murni sulap.
di tempat kami keris yang kami jual ini bukan hanya berdiri dengan ujung keris menghadap bawah,tapi bisa juga berdiri dengan posisi ujung keris menghadap ke atas.
keris, keris keramat, keris magic, magic keris, keris supranatural


CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " "

Posting Komentar