Hubsan X4 4CH Remote Control Mini Drone Quadcopter

Hubsan X4 4CH Remote Control Mini Drone Quadcopter
Quadcopter Hubsan X4 hadir dengan design mini yang dilengkapi dengan lampu LED sehingga dapat Anda terbangkan di malam hari.
Quadcopter Hubsan X4 hadir dengan design mini yang dilengkapi dengan lampu LED sehingga dapat Anda terbangkan di malam hari. Dengan menggunakan teknologi gyro yang dilengkapi 6 axis, Hubsan X4 dapat terbang dengan stabil dan fleksibel.
Features
Comfortably Holded In The Palm of Your Hand
Quadcopter Hubsan X4 hadir dengan design mini dan ringan seukuran dengan genggaman tangan Anda. Material body terbuat dari bahan material yang kokoh sehingga aman dari benturan apabila terjatuh.
6-axis Flight Control System
Quadcopter Hubsan X4 memiliki 6 axis serta menggunakan teknologi GYRO dengan sensitivitas tinggi yang membuat helicopter terbang lebih stabil.
Blue LED
Dilengkapi dengan lampu LED yang terang, Anda dapat menerbangkan Quadcopter Hubsan X4 ini pada malam hari.
Flight Modes
Anda dapat menggunakan Quadcopter Hubsan X4 dengan mode Beginner maupun Expert. Mode beginner akan secara otomatis hidup setiap kali Anda menghidupkan transmitter. Anda dapat mengaktifkan mode Expert pada tombol kanan yang terdapat pada transmitter.
GARANSI ; 7 HARI
drone, mainan rc, quadcopter
Cek Harga/ Beli
hubsan-x4-4ch-remote-control-mini-drone-quadcopter-h107l-black-5hubsan-x4-4ch-remote-control-mini-drone-quadcopter-h107l-black-6hubsan-x4-4ch-remote-control-mini-drone-quadcopter-h107l-black-7

Related Posts:

0 Response to "Hubsan X4 4CH Remote Control Mini Drone Quadcopter"

Posting Komentar