Tasbih Digital Jari Murah, Mungil

Dan khusus bagi anda yang Muslim, di dalam Islam, diperintahkan untuk banyak berdzikir kepada Allah SWT. Meskipun jumlah bilangan berdzikir tidak terbatas, tapi sebanyak-banyaknya. Tasbih Digital Jari Ini sangat Mungil,
1. Terdiri dari beberapa warna -warna yang menarik
2. Produk halus
3. Dapat diaplikasikan untuk lainnya (misalnya: menghitung jumlah barang & lain2 )
Namun, bila anda menghendaki dengan hitungan, maka tasbih digital jari ini, dapat membantu anda menghitung bilangan dzikir sampai 99999. Anda tidak perlu mengingat sampai hitungan berapa, yang penting anda khusyu’ berdzikir, dan jari tangan anda hanya memencet tombol tengah untuk menghitungnya. Dan dijamin, anda tidak bakal lupa, sampai hitungan ke berapa saat itu.
Inilah tasbih yang bisa dipakai di jari, sampai hitungan 5 digit. Sangat bermanfaat buat menghitung apa saja jadi lebih mudah di dalam genggaman.
Spesifikasi Tasbih Digital Jari :
Dimensi tasbih : 36 x 28 x 13 mm
Dipasang di jari tertentu (biasanya jari telunjuk)
5 digit LCD screen display
Bilangan sampai 99999
Kecepatan Hitung : tergantung kecepatan memencet tombolnya
Tidak ada suara dan diam
Bentuknya yang kecil sesuai jari anda
Berbagai warna yang indah :
Merah, Kuning, Hijau, Biru, Hitam, Silver dll. Maaf apabila stock warna yang diorder oleh anda kehabisan, kami akan melakukan mixing untuk pemilihan warna.
Harga yang cukup terjangkau
Deskripsi Tasbih Digital Jari :
Tasbih Digital Jari ini sangat simpel dan praktis karena bentuknya sangat kecil dan mungil. Sehingga, hanya dengan melilitkan ke jari telunjuk anda sudah dapat menggunakannya dengan pas dan nyaman. Berbeda dengan tasbih digital kebanyakan dimana untuk memegangnya saja susah (ribet) apalagi saat menekannya yang menimbulkan bunyi “cekrak-cekrek”.
Dengan tasbih digital ini anda dijamin akan nyaman memegangnya dan terbebas dari suara-suara berisik yang tentu saja akan sangat mengganggu konsentrasi anda untuk berdzikir dalam menyebut nama-Nya.
Tasbih digital jari ini menggunakan tenaga baterai (spt. batrei arloji biasa) yang akan mati (off) sendiri secara otomatis bila tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu (30~60 detik) sehingga akan sangat menghemat pemakaian baterainya.
Namun demikian, saat anda tekan lagi tombol besarnya dia akan secara otomatis hidup kembali dan menampilkan/melanjutkan hitungan terakhir anda (tidak dari NOL, kecuali anda menekan tombol kecil ['reset'] nya).
Tasbih digital ini berkapasitas hitungan besar karena dapat menampung hitungan hingga 99.999 (5 digit)
Minimal Pembelian 3 Pcs
Tasbih digital Jari, Tasbih Digital, Digital Jari, Digital Jari Murah, Tasbih Jari Murah


CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Tasbih Digital Jari Murah, Mungil"

Posting Komentar