AC Mini Portable 
Rp.101.200,-
jual ac miniDidalam rumah cuaca panas dan tidak ada AC? Jangan khawatir, kami jual AC Mini Portable yang bisa dibawa kemana-mana. Praktis dan murah.
~* AC PORTABLE *~
Handy Cooler atau Handheld Air Conditioner adalah AC genggam yang bisa Anda bawa kemana saja dan menghasilkan udara dingin. Dilengkapi dengan hand strap agar mudah dibawa. Bagian kepala juga bisa diputar hingga 90 derajat untuk memudahkan Anda mengatur arah udara. Ukurannya kecil sehingga prakitis untuk diletakkan dimana pun & dibawa kemana pun Anda suka.
Teknologi yang digunakan di AC portabel ini adalah menggunakan sistim pendinginan yang disebut Evaporative Cooling Technology (teknologi penguapan air). Teknologi ini sebenarnya hampir sama dengan AC modern, perbedaannya hanya penggunaan freon pada AC modern. Karena menggunakan teknologi penguapan air, maka produk ini perlu mendapat suplai air secara rutin yang diletakkan pada busa (sponge) yang tersedia. Semakin panas dan kering keadaan lingkungan maka semakin dingin juga suhu yang bisa dihasilkan. Bisa juga ditambahkan aromaterapi favorit Anda sehingga udara yang dihasilkan menjadi harum dan membuat Anda semakin relaks. Udara yang dihasilkan bisa mencapai hingga 30 derajat.
Ukuran : 9 x 6 x 16,5 cm
COLOR: PINK, BLACK, BLUE
Cara pakai :
Cukup memasukkan air ke dalam busa (sponge) & tekan tombol ON, maka udara dingin akan tersedia. Powernya dapat menggunakan kabel USB / langsung dengan 4 buah baterai AA.
Cocok digunakan :
Ketika udara terasa panas
Ketika berada di dalam/luar ruangan & memerlukan udara dingin
Di dekat laptop (bisa untuk mendinginkan laptop/memberi udara dingin saat Anda berada di depan laptop)
Untuk piknik, camping, dsb.
Soo jangan ketinggalan Miliki Alat Canggih ini , Harga Alat ini Pun Cukup Murah dan terjangkau Untuk anda semua.
Menarik Bukan. ^-^


harga ac mini
jual ac mini
harga ac mini
jual ac mini

Related Posts:

0 Response to " "

Posting Komentar